Rabu, 06 September 2017

7 Bahaya Jantung Bocor Pada Anak Dan Orang Dewasa Yang Harus Diketahui

7 Bahaya Jantung Bocor Pada Anak Dan Orang Dewasa Yang Harus Diketahui Supaya Anda Bisa Lebih Waspada Dan Lebih Sigap Untuk Mengatasinya.

Selamat datang di blog kami, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan pembahasan mengenai 7 bahaya jantung bocor pada anak dan orang dewasa.

Jantung bocor adalah kelainan bawaan atau kongenital yaitu masalah pada struktur jantung yang sudah ada sejak lahir sehingga akan mengubah aliran normal darah melalui jantung. Penyakit jantung bocor ini apabila tidak di obati bisa berbahaya bagi kesehatan tubuh lainnya.

7 Bahaya Jantung Bocor Pada Anak Dan Orang Dewasa

   1. Kaki akan membengkak
 
Kadang kala penderita yang mengalami jantung bocor tidak mengerti kalau dirinya mengidap kelainan. Memang siapa yang bisa menebak apakah ia terkena kelainan penyakit dalam. Sayangnya penderita kelainan jantung bocor akan mengalami beberapa hal ini. Salah satunya adalah bengkaknya bagian kaki. Ini akan mengganggu kegiatan aktivitas anda.

  2. Mudah sesak napas
 
Selain itu, penderita yang mengalami masalah jantung juga terkena masalah pernapasan. Tak salah, karena memang letak jantung berdekatan dengan paru paru. Bahkan antara kerja jantung sangat berkolerasi dengan sistem pernapasan seseorang. Untuk itu, mereka yang mengalami masalah kelainan jantung bocor juga akan mengalami sesak napas. Walaupun mereka tidak mengadakan aktivitas atau kegiatan yang berat berat.

  3. Jantung lebih mudah berdetak cepat
 
Untuk mengerti bagaimana jantung bekerja pada diri anda, bisa di lihat dari detakannya. Pada orang normal, ketika dalam kondisi yang biasa saja, tak ada gangguan, hambatan, dan rangsangan, detak jantung akan biasa saja. Tapi bagi mereka yang mengalami masalah kelainan jantung bocor, detakkanya berbeda. Kadang berdetak cepat. Bahkan karena sedikit saja terkena hambatan atau sedikit sekali melakukan aktivitas, detak jantungnya langsung berubah cepat. Padahal itu ukuran biasa untuk orang normal

  4. Mengalami palpitasi
 
Tidak seperti orang normal biasanya. Penderita yang mengalami kelainan jantung bocor malah cenderung mengalami masalah palpitasi. Yakni merupakan jantung yang mudah sekali berdebar debar, padahal tidak ada sebab yang jelas dan pasti. Terkena angin sedikit saja, jantungnya langsung berdebar debar dan berdetak cepat. Inilah yang menyebabkan penderita masalah jantung apapun di anjurkan untuk selalu memakai pakaian yang hangat.

  5. Nafsu makan menurun
 
Penderita yang mengalami masalah gangguan jantung bocor bukan hanya terjadi pada anak anak karena faktor genetik atau keturunan.Tapi juga terjadi pada orang dewasa karena faktor lingkungan, misalnya karena masalah rokok, alkohol, dan over dosis obat obatan. Biasanya mereka akan mengalami masalah makan yang terganggu. Sehingga porsinya menurun, atau bahkan tidak mau makan. Ini menyebabkan berat badannya menurun drastis.

  6. Memiliki kandungan haemoglobin tinggi
 
Penderita masalah jantung yang bocor akan memiliki kandungan haemoglobin yang terlalu tinggi. jika keadaan normalnya, manusia hanya mampu sampai kandungan 14 saja. Beberapa orang yang mengalami gangguan akan melebihi itu, tapi rentangnya tidak jauh beda. Sedangkan penderita gangguan bahaya jantung bocor mangalami peningkatan kandungan haemoglobin yang tinggi. bahkan ada yang mencapai 20.

  7. Rentan terhadap penyakit
 
Pada umumnya, manusia memiliki tameng sendiri untuk melindungi dirinya dari penyakit. Meskipun penderita kelainan jantung bocor juga. Sayangnya tameng yang di miliki oleh penderita kelainan jantung bocor sangat tipis. Sehingga mereka sangat rentan terserang penyakit lain. Tak salah jika ada teman anda yang tiba tiba sangat mudah terserang penyakit, mudah lelah, dan jantungnya mudah berdebar debar padahal hanya hal sepele. Boleh jadi mereka adalah salah satu penderita jantung bocor. Perlu di periksakan pada dokter untuk kepastiannya.

Adakah Obat Jantung Bocor Yang Aman Untuk Anak Dan Orang Dewasa ?

Tentu saja ada obat jantung bocor yang aman untuk anak dan orang dewasa, obat nya yaitu QNC Jelly Gamat. QNC Jelly Gamat ini merupakan produk unggulan dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL. QNC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami timun laut, aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui sekalipun aman untuk mengkonsumsi obat hebral QNC Jelly Gamat ini.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang Obat Herbal QNC Jelly Gamat untuk mengobati jantung bocor, anda bisa kunjungi => Obat Jantung Bocor Tradisional


Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda, Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan kita dengan menerapkan pola hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar