Rabu, 05 Juli 2017

Obat Dispepsia Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Obat Dispepsia Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif Dengan Menggunakan Bahan Alami Ekstrak Timun Laut Yang Berkhasiat Serta Aman Untuk Semua Usia.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat dispepsia tradisional, namun sebelum kami menjelaskan tentang obat dispepsia, kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit dispepsia.

Sekilas Tentang Dispepsia

Dispepsia adalah sekumpulan gejala berupa nyeri, perasaan tidak enak pada perut bagian atas yang menetap atau berulang disertai dengan gejala lainnya seperti rasa penuh saat makan, cepat kenyang, kembung, bersendawa, nafsu makan menurun, mual, muntah, dan dada terasa panas yang telah berlangsung sejak 3 bulan terakhir, dengan awal mula gejala timbul dalam 6 bulan sebelumnya. Gejala – gejala tersebut dapat disebabkan oleh berbagai penyakit, tentunya termasuk juga di dalamnya penyakit maag, namun penyebabnya tidak harus selalu oleh penyakit maag, oleh karena itu dalam medis untuk menggambarkan sekumpulan gejala tersebut digunakanlah istilah sindrom dispepsia.

Penyebab Dispepsia

Dispepsia itu sendiri memiliki 2 jenis yang didasarkan dari ada tidaknya penyebab dispepsia. Berikut ini adalah kedua jenis yang dimaksud:

  • Jenis Fungsional – Dispepsia pada tipe ini memang tak diketahui pasti apa pemicunya dan bahkan saat diperiksa pada bagian saluran pencernaan sederhana, tidak ditemukan adanya kelainan. Jenis ini biasanya diduga memiliki kaitan erat dengan gangguan pergerakan saluran pencernaan, dimulai dari bagian kerongkongan, lambung sampai dengan usus halus yang ada pada bagian atas.
  • Jenis Organik – Tipe satu ini adalah dispepsia yang jika penyebabnya adalah kelainan organ, misalnya adanya masalah maag kronis, kanker lambung, liver, tukak lambung, batu empedu, serta dugaan penyebab lainnya.

Gejala Dispepsia

Gejala yang timbul pada dispepsia umumnya berasal dari saluran cerna bagian atas, terutama lambung dan usus halus. Gejala dapat berupa nyeri perut di atas pusar, kembung, bersendawa, mual dengan atau tanpa muntah, sensasi penuh pada perut, rasa cepat kenyang, dan pembesaran perut. Gejala ini umumnya dirasakan setelah makan.

Dispepsia klasik tidak berbahaya; namun, dispepsia dengan karakteristik atau gejala penyerta berikut memerlukan pemeriksaan lebih lanjut:

  • Dispepsia yang menetap pada orang usia di atas 55 tahun;
  • Penurunan berat badan lebih dari 3 kilogram;
  • Anemia defisiensi besi;
  • Perdarahan saluran cerna;
  • Kesulitan menelan atau nyeri menelan;
  • Riwayat operasi lambung sebelumnya;
  • Massa pada perut;Riwayat luka pada lambung;
  • Riwayat konsumsi obat anti – inflamasi non – steroid (NSAID) jangka panjang;
  • Nyeri perut sangat hebat.

Obat Dispepsia Tradisional Menyembuhkan Dispepsia Secara Efektif

Untuk obat dispepsia tradisional kami meerekomendasikan obat herbal QNC, Obat hebral QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat seta aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Obat herbal QNC ini sangat efektif dalam mengobati penyakit dispepsia, karena kandungan yang ada didalam timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC sangat banyak dan juga berkhasiat.

Timun laut yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun. Timun laut adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Timun laut sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda ketahui juga bahwa Timun laut (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat dispepsia QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya dispepsia.

Nah berikut ini kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Selain kandungan diatas, dalam timun laut ini juga terdapat kandungan bernama gammapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di lambung & ulu hati yang di alami penderita dispepsia, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah penderita dispepsia akut agar tetap lancar dan normal. 

Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit dispepsia / maag / masalah lambung ialah kandungan Protein. Pasalnya Protein 86,8% sangat baik untuk sistem pencernaan/lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang virus, kuman, bakteri penyebab masalah di lambung / dispepsia (H.pylori). Dibantu dengan kandungan Kolagen 80.0% yang dapat mengobati penyakit maag karena dapat meregenerasi sel sel secara singkat sehingga luka atau peradangan (yang menimbulkan sensasi perih di lambung/maag/dispepsia) dapat segera teratasi.
Khasiat akan kandungan timun laut tadi juga sejalan dengan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa timun laut (bahan utama obat dispepsia QnC Jelly Gamat) sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal, yang berarti sangat baik untuk lambung karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung yang menimbulkan rasa perih, serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini  :

KETIK:  
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar