Selasa, 18 Juli 2017

Obat Albuminuria Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Obat Albuminuria Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif, Terbukti Aman Dan Berkhasiat. Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat albuminuria tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit albuminuria.

Sekilas Tentang Albuminuria

Albuminuria merupakan sebuah kondisi dimana terdapat terlalu banyak protein dalam urin yang disebabkan oleh kerusakan ginjal. Albumin merupakan sejenis protein yang berfungsi mencegah merembesnya cairan dalam darah yang keluar menuju ke jaringan lain. Tugas ginjal adalah menyaring semua produk limbah dari dalam darah, kecuali albumin. Albumin akan tetap berada pada darah dan tidak dibuang.

Protein yang berada dalam aliran darah juga melakukan sejumlah fungsi penting seperti melindungi tubuh dari infeksi, membantu pembekuan darah, dan menjaga keseimbangan cairan di seluruh tubuh. Saat darah melewati ginjal yang sehat, maka ginjal akan menyaring produk limbah dan zat-zat sisa yang tidak dibutuhkan oleh tubuh lalu membuangnya melalui urin. Sedangkan albumin dan protein lain merupakan zat yang masih diperlukan oleh tubuh sehingga tidak dikeluarkan. Namun, ketika ginjal mengalami kerusakan dalam menyaring, maka protein dari darah dapat bocor ke dalam urin.

Gejala Albuminuria

  • Terjadinya pembengkakan di bagian- bagian tubuh tertentu, pembengkakan tersebut berisi cairan yang apabila tidak cepat diatasi akan menimbulkan rasa nyeri dan sakit pada tempat yang bengkak.
  • Hasil tes urin menunjukkan adanya kandungan protein albumin pada urin, hal ini sudah menunjukkan bahwa penyakit albuminuria yang diderita sudah tergolongan parah dan membahayakan.
  • Wajah, pergelangan tangan, pergelangan kaki, dan perut mengalami pembengkakan. Hal tersebut terjadi karena sistem pembuangan hasil metabolisme tubuh tidak dikeluarkan dengan sepurna sehingga mengendap di tubuh menyebabkan pembengkakan pada bagian tubuh lain.
  • Khusus pada penderita diabetes sebaiknya rutin mengecek kondisi tubuhnya karena sangat berisiko terkena penyakit albuminuria ini.

Obat Albuminuria Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Untuk obat albuminuria tradisional, kami merekomendasikan obat herbal QNC, obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat yang dapat menormalkan kembali protein dan juga fungsi ginjal sehingga penyakit albuminuria bisa sembuh. Obat herbal QNC ini sangat efektif dalam mengobati penyakit albuminuria, selain itu obat herbal QNC ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC ini sangat kaya sekali akan kandungan senyawa aktif biologi dan juga gizi yang sangat tinggi dan lengkap seperti protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9 Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. Dengan sangat lengkapnya kandungan yang ada pada timun laut ini menjadikan obat herbal QNC dapat membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit, salah satunya untuk menyembuhkan penyakit albuminuria ini dengan kandungan Protein 86,8%, DHA dan EPA tentunya akan sangat efektif karena ke 3 nya merupakan senyawa yang sangat dibutuhkan sekali oleh ginjal.

"Pada khasiat timun laut, tentunya hal ini bukanlah sebuah isapan jempol semata, karena sudah berhasil dibuktikan secara nyata melalui sebuah penelitian yang dilakukan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, yang dimana beliau ini telah mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung pada ekstrak timun laut sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel sel ginjal rusak. Selain itu juga dalam timun laut terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan timun laut yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapenteanat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala."

Bukti Nyata Konsumen Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal QNC



Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:  
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar