Rabu, 14 Juni 2017

Cara Mengobati Tumor Jinak Di Kepala Dengan QNC

Cara Mengobati Tumor Jinak Di Kepala Dengan QNC Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Serta Aman Untuk Semua Usia, Bahkan Aman Juga Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Selamat datang di blog kami,disini kami akan memberikan infeormasi mengenai cara mengobati tumor jinak di kepala, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai tumor jinak di kepala.

Sekilas Tentang Tumor Jinak Di Kepala

Tumor jinak bisa dikatakan penyakit yang tidak berbahaya karena tidak beresiko kanker. Namun demikian, penyakit ini tetap tidak boleh di anggap enteng karena apabila terus dibiarkan akan menyebabkan kondisi yang sangat fatal pada kesehatan tubuh. Tumor jinak yang tumbuh di kepala lambat laun akan memperburuk kondisi kesehatan, karena kepala merupakan bagian tubuh yang sangat rawan karena di dalam kepala terdapat organ yang sangat penting untuk kehidupan manusia yaitu otak. Apabila tumor dalam kepala terus dibiarkan kemungkinan akan memberikan dampak yang buruk pada kondisi otak seseorang. Untuk mencegah terjadinya hal itu sebaiknya ketahui apa saja yang menjadi faktor penyebab tumbuhnya tumor di kepala. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan tumbuhnya jaringan tumor di kepala seperti : faktor genetik (keturunan), bahan kimia yang masuk kedalam tubuh, dan yang paling serimng menjadi penyebab tumor di kepala adalah paparan radioaktif atau penggunaan ponsel yang berlebihan.

Penyebab Tumor Jinak Di Kepala

Tumor jinak di kepala biasanya lebih sering di alami oleh kaum lelaki , Faktor lain yang dapat menimbulkan penyakit tumor di kepala adalah usia seseorang , hal itu dikarenakan seiring dengan usia dan jenis kelamin , terdapat faktor keturunan dan faktor lain seperti faktor lingkungan tertentu seperti apaparan bahan kimia berbahaya seperti vinil klorida , formalin dan akrilonitril , yang dapat menyebabkan tumor di kepala adalah penggunaan ponsel secara berlebihan.

Gejala Tumor Jinak Di Kepala

  • Sakit Kepala yang tak kunjung sembuh
  • Kejang
  • Mual dan muntah
  • Penurunan berat badan
  • Hilangnya nafsu makan
  • Vertigo
  • Penglihatan kabur
  • Demam
  • Lumpuh / Sulit berjalan

Cara Mengobati Tumor Jinak Di Kepala Dengan QNC

QNC merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit tumor jinak di kepala yang anda atau keluarga anda alami. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat dan dipadukan dengan bahan bahan alami lainnya. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui karena tidak menimbulkan efek samping apapun.

QnC merupakan Obat Herbal yang mampu menyembuhkan tumor jinak di kepala secara total tanpa operasi. Produk ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu timun laut. Timun laut merupakan hewan laut yang mempunyai banyak kandungan aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Kandungan yang terdapat dalam timun laut seperti : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8% serta Kolagen yang mencapai 80,0%. Kandungan-kandungan tersebut bersatu padau melawan dan menyerang radikal bebas termasuk sel tumor yang masuk kedalam tubuh dan meningkatkan sisitem kekebalan tubuh. Selain itu, timun laut juga di kategorikan sebagai timun laut paling istimewa karena mempunyai kandungan aktif Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis timun laut manapun.

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa timun laut mempunyai kandungan Gamapeptide yaitu senyawa aktif yang mempunyai banyak khasiat dan hanya ada dalam timun laut. Gamapeptide mampu memberikan banyak khasiat untuk kesehtaan tubuh. salah satunya adalah sebagai zat antitumor dan antikanker. Zat antitumor inilah yang berkhasiat menyembuhkan penyakit tumor di kepala secara total tanpa harus melakukan operasi. Selain zat antitumor, gamapeptide juga mampunyai zat lain yang mampu mencegah inflamasi, menstabilkan emosi. Juga dapat mengurangi rasa sakit akibat tumor jinak dikepala, 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka,dan menstabilkan sirkulasi darah.

Selain timun laut dalam proses produksi obat herbal QnC juga menggunakan bahan tambahan seperti Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur. Bahan alami ini di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih mudah di konsumsi.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:  
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar