Rabu, 16 November 2016

Cara Mengobati Penyakit Angin Duduk

Cara Mengobati Penyakit Angin Duduk, Solusi untuk memlilih pengobatan dan pencegahan penyakit penyakit angin duduk anda bisa temukan solusinya di sini.
Selamat datang dan selamat bergabung di blog resmi kami SATELIT HERBAL. Satelit herbal merupakan agen resmi terbesar yang menyediakan informasi kesehatan dan obat-obatan herbal paling cocok. Dan nikmati pelayanan terbaik kami yaitu " Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran ".

Angin duduk atau angina adalah suatu kondisi saat penderitanya mengalami nyeri pada dada akibat otot-otot jantung kurang mendapat pasokan darah. Terganggunya pasokan darah ini terjadi akibat adanya penyempitan atau pengerasan pada pembuluh darah. Serangan angin duduk bisa terjadi secara tiba-tiba.

Penyebab angin duduk (angina)
Agar dapat bekerja dengan baik, jantung membutuhkan asupan darah yang kaya akan oksigen secara cukup. Darah untuk organ ini akan dialirkan melalui dua pembuluh besar yang disebut sebagai pembuluh koroner. Angin duduk terjadi ketika pembuluh koroner tersebut mengalami penyempitan.
Berdasarkan hal-hal yang dapat memicu penyempitan pembuluh koroner, angin duduk dibagi menjadi dua jenis, yaitu :
  • Angin duduk stabil. Aktivitas fisik adalah pemicu terjadinya kondisi ini, salah satunya adalah olahraga. Karena ketika seseorang melakukan olahraga, jantungnya akan membutuhkan lebih banyak asupan darah. Asupan tersebut tidak akan tercukupi jika pembuluh koroner mengalami penyumbatan. Serangan angin duduk stabil juga dapat dipicu oleh beberapa hal lainnya, seperti merokok, stres, makan berlebihan, dan udara dingin.
  • Angin duduk tidak stabil. Kondisi ini dapat dipicu oleh timbunan lemak atau pembekuan darah yang mengurangi atau menghalangi aliran darah menuju jantung. Tidak seperti angin duduk stabil, nyeri akibat angin duduk tidak stabil akan tetap ada walau penderita sudah berisitirahat dan mengonsumsi obat untuk angina.  Jika dibiarkan, serangan angin duduk tidak stabil bisa berkembang menjadi serangan jantung.
Sejumlah faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena angin duduk. Beberapa faktor tersebut di antaranya:
  • Kolesterol tinggi. Tingginya kadar kolesterol di dalam tubuh seseorang berpotensi menumpuk di dalam pembuluh darah. Jika ini terjadi, tentu saja darah akan sulit mengalir ke dalam jantung.
  • Memiliki penyakit diabetes. Tingginya kadar gula akibat diabetes, dapat merusak dinding arteri. Selain itu, diabetes juga dapat meningkatkan kadar kolesterol di dalam tubuh.
  • Hipertensi. Jika aliran darah terhalang, jantung akan makin kuat memompa dan meningkatkan tekanan agar darah tersebut dapat mengalir. Jika ini terus terjadi, maka tekanan tinggi tersebut dapat merusak dinding arteri atau menyebabkan pengerasan pada pembuluh tersebut.
  • Stres. Saat kita mengalami stres, tubuh akan memproduksi sejumlah hormon yang dapat mempersempit pembuluh darah. Selain itu stres juga dapat meningkatkan tekanan darah.
  • Obesitas. Orang yang mengalami obesitas akan rentan mengalami sejumlah kondisi yang dapat meningkatkan risiko terkena angin duduk, seperti diabetes, hipertensi, dan kolesterol tinggi.
  • Merokok. Aktivitas ini dapat merusak dinding arteri dan menyebabkan penimbunan kolesterol sehingga darah akan kesulitan membawa oksigen untuk diedarkan.
  • Riwayat. Jika kita pernah terkena penyakit yang berhubungan dengan jantung atau memiliki keluarga yang memiliki riwayat tersebut, maka kita juga akan berisiko tinggi terkena angin duduk.
  • Kurang berolahraga. Orang yang kurang olahraga berisiko terkena angin duduk karena akan rentan terhadap obesitas, hipertensi, kolesterol tinggi, dan diabetes.
  • Umur. Orang yang berusia lanjut lebih berisiko terkena angin duduk dibandingkan dengan orang yang masih muda. Terutama bagi pria, peningkatan risiko ini dimulai pada umur 45 tahun, sedangkan pada wanita dimulai pada umur 55 tahun.
Bukan hanya itu, yang wajib anda ketahui yaitu gejala penyakit angin duduk, lalu apa saja gejala penyakit angin yang harus di waspadai :

Gejala Penyakit Angin Duduk
  1. Nyeri pada dada, yang kemungkinan bisa menyebar ke lengan kiri, punggung, rahang, dan leher.
  2. Sesak napas.
  3. Tubuh terasa lelah.
  4. Mual.
  5. Pusing.
  6. Gelisah.
  7. Mengeluarkan keringat berlebihan.
Lalu bagaian mana untuk cara mengatasi dan menyembuhakan penyakit Angin Duduk ?
 
Solusi yang bisa Anda coba untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit angin duduk secara aman dan cepat yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal QNC jelly gamat.

Manfaat QNC jelly gamat untuk penyakit angin duduk :
Jelly Gamat QnC dan berikut adalah beberapa kandunga yang herbal yang terdapat pada Obat Herbal Angin Duduk – Jelly Gamat QnC Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. semua kandungan ini sangat baik untuk mengobati dan mencegah terjadinya penyarkit angin duduk.

Sangat di rekomendaikan kepada anda penderita penyakit angin duduk untuk mengkonsumsi jelly gamat qnc sebagai langkah untuk menyembuhkan dan mencegah terjadinya penyakti angin duuk, jelly gamat qnc tidak hanya ampuh dalam mengobati penyakit angin duduk tetapi juga ampuh mengobati keluhan penyakit lainnya seperti diabetes, maag, vilitigo, kanker, tumor, dan jantung

Dengan pengobatan herbal seperti ini Anda akan memperoleh kesehatan secara total bahkan penyakit lain yang dapat diatasi dengan  QNC jelly gamat ini juga dapat di cegah. Selain teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama, digunakan juga bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, pengemuli nabati, essen natural, buah dan sayur.

Beberapa penelitian mengatakan bahwa di dalam teripang emas terdapat lebih dari 50 jenis kandungan aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit. Salah satunya adalah kandungan Gamapeptide kandungan gamapeptide ini mempunyai banyak khasiat salah satunya :
  1. Mampu mencegah inflamasi atau peradangan
  2. Mengatasi rasa sakit atau nyeri pada dada akibat angin duduk
  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  4. Mnejaga pasokan darah ke jantung agar tetap lancar
  5. Menyembuhkan luka dalam atau luar 3 kali lebh cepat
Penelitian Para Ahli Tentang Khasiat Teripang Emas
Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sandi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombgentik pelancar peredaran darah yang menggumal. Sehingga darah yang terhalang atau menggumpal akibat lemak atau kolesterol dapat mengalir dengan lancar ke jantung.
Jadi memang sudah tidak di ragukan lagi untuk cara mengobati penyakit angin duduk, makanya segera coba dan pesan sekarang juga :
Contoh Pemesanan QNC :

Ketik : JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 10 botol
JGB: 10 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )

Stok Produk Terbatas, BURUAN Order Dan Rasakan Khasiat serta keAMPUHan Produk ini SEGERA !!! 
Terimakasih atas minat dan kepercayaannya untuk berbelanja di toko kami. Dan dapatkan pula keuntungan lainya. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar