Jumat, 21 Agustus 2015

Tips Mengatasi Datangnya Penyakit Angin Duduk

Tips Mengatasi Datangnya Penyakit Angin Duduk, Dalam kesempatan kali ini kami akan membahasa bagai mana cara mengatasi atau mencegah datanya penyakit angin duduk, sebelum membahas obat yang harus di konsumsi anda bisa mengetahui terlebih daulu apa itu penyakit angin duduk dan apa saja penyabab dan gejala angin duduk tersebut, berikut informasinya :
Pengertian Penyakit Angin Duduk
Angin duduk atau angina adalah suatu kondisi saat penderitanya mengalami nyeri pada dada akibat otot-otot jantung kurang mendapat pasokan darah. Terganggunya pasokan darah ini terjadi akibat adanya penyempitan atau pengerasan pada pembuluh darah. Serangan angin duduk bisa terjadi secara tiba-tiba.

Penyebab angin duduk (angina)
Agar dapat bekerja dengan baik, jantung membutuhkan asupan darah yang kaya akan oksigen secara cukup. Darah untuk organ ini akan dialirkan melalui dua pembuluh besar yang disebut sebagai pembuluh koroner. Angin duduk terjadi ketika pembuluh koroner tersebut mengalami penyempitan.

Berdasarkan hal-hal yang dapat memicu penyempitan pembuluh koroner, angin duduk dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Angin duduk stabil. Aktivitas fisik adalah pemicu terjadinya kondisi ini, salah satunya adalah olahraga. Karena ketika seseorang melakukan olahraga, jantungnya akan membutuhkan lebih banyak asupan darah. Asupan tersebut tidak akan tercukupi jika pembuluh koroner mengalami penyumbatan. Serangan angin duduk stabil juga dapat dipicu oleh beberapa hal lainnya, seperti merokok, stres, makan berlebihan, dan udara dingin.
  2. Angin duduk tidak stabil. Kondisi ini dapat dipicu oleh timbunan lemak atau pembekuan darah yang mengurangi atau menghalangi aliran darah menuju jantung. Tidak seperti angin duduk stabil, nyeri akibat angin duduk tidak stabil akan tetap ada walau penderita sudah berisitirahat dan mengonsumsi obat untuk angina. Jika dibiarkan, serangan angin duduk tidak stabil bisa berkembang menjadi serangan jantung.
Sejumlah faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena angin duduk. Beberapa faktor tersebut di antaranya:
  • Kolesterol tinggi. Tingginya kadar kolesterol di dalam tubuh seseorang berpotensi menumpuk di dalam pembuluh darah. Jika ini terjadi, tentu saja darah akan sulit mengalir ke dalam jantung.
  • Memiliki penyakit diabetes. Tingginya kadar gula akibat diabetes, dapat merusak dinding arteri. Selain itu, diabetes juga dapat meningkatkan kadar kolesterol di dalam tubuh.
  • Hipertensi. Jika aliran darah terhalang, jantung akan makin kuat memompa dan meningkatkan tekanan agar darah tersebut dapat mengalir. Jika ini terus terjadi, maka tekanan tinggi tersebut dapat merusak dinding arteri atau menyebabkan pengerasan pada pembuluh tersebut.
  • Stres. Saat kita mengalami stres, tubuh akan memproduksi sejumlah hormon yang dapat mempersempit pembuluh darah. Selain itu stres juga dapat meningkatkan tekanan darah.
  • Obesitas. Orang yang mengalami obesitas akan rentan mengalami sejumlah kondisi yang dapat meningkatkan risiko terkena angin duduk, seperti diabetes, hipertensi, dan kolesterol tinggi.
  • Merokok. Aktivitas ini dapat merusak dinding arteri dan menyebabkan penimbunan kolesterol sehingga darah akan kesulitan membawa oksigen untuk diedarkan.
  • Riwayat. Jika kita pernah terkena penyakit yang berhubungan dengan jantung atau memiliki keluarga yang memiliki riwayat tersebut, maka kita juga akan berisiko tinggi terkena angin duduk.
  • Kurang berolahraga. Orang yang kurang olahraga berisiko terkena angin duduk karena akan rentan terhadap obesitas, hipertensi, kolesterol tinggi, dan diabetes.
  • Umur. Orang yang berusia lanjut lebih berisiko terkena angin duduk dibandingkan dengan orang yang masih muda. Terutama bagi pria, peningkatan risiko ini dimulai pada umur 45 tahun, sedangkan pada wanita dimulai pada umur 55 tahun.
Gejala : 
Rasa nyeri atau rasa ditekan di dada, merupakan gejala yang paling dapat dirasakan ketika terkena angina. Angina dapat menjadi peringatan bagi setengah dari mereka yang menderita serangan jantung. Beberapa orang mengalami napas tersengal-sengal atau kelelahan dan perasaan lunglai sebagai gejalanya. Hal ini mengindikasikan bahwa jantung tidak mendapatkan cukup oksigen karena penyumbatan koroner. Jika Anda sering mengalami hal tersebut, segeralah ke dokter untuk memeriksa jantung Anda. Meskipun demikian, setelah angina diberi perawatan, tidak ada jaminan bahwa serangan jantung dapat dicegah. Namun perawatan tersebut akan menurunkan risiko terjadinya serangan jantung dalam waktu dekat.
Tips Cara Mencegah Dan Mengatasi Angin Duduk
 Untuk tips cara mencegah angin duduk ini tak luput dari kesadaran diri kita sendiri yaitu selalu menjaga dan merawat tubuh dengan sebaik baikanya, tapi tidak hanya itu jika angin duduk sudah melanda anda apa yang harus anda lakukan satu satunya yaitu mengobatinya, dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi info tentang cara mencegah dan cara mengobati penyakit angin duduk dengan aman dan tanpa efek samping.  yaitu dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang bisa mengatasi sekaligus menyembuhkan angin duduk ada dengan cepat aman dan tanpa efek samping. 

 Manfaat dan Kahsiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak
Khasiat kulit manggis untuk penyakit angin duduk atau yang lebih tepatnya serangan jantung koroner akut sudah dibuktikan oleh para pakar ahli, bahwasannya kulit manggis mampu melancarkan aliran darah dengan membuang flak yang mengendap di dinding pembuluh darah.
Journal of  pharmacology, mengungkapkank bahwa Xanthone mempunyai efek anti kanker dan juga mempunyai khasiat lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan manusia seperti kesehatan kardiovaskuler, seperti : mengobati sakit jantung hipertensi, aterosklerosis dan trombosit. Xanthone juga mampu melancarkan alairan darah dengan memperlebar saluran darah juga membuang benjolan pada aliran darah yang disebabkan radikal bebas maupun kolesterol penyabab sumbatan pada alairan darah.


Sedangkan daun sirsak untuk obat angin duduk didukung dengan kandungan acetogenin pada daun sirsak dimana Kandungan acetogenin dan zat anti oksidan pada daun sirsak mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga pasokan darah dari jantung ke seluruh tubuh lancar.Sifat vasodilator pada daun sirsak yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosklerosis (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.
 Obat Angin Duduk Paling Ampuh
Ada baiknya juga obat angin duduk dari kulit manggis dan daun sirsak ini kini di satukan menjadi obat herbal Ace Maxs yang merupakan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai manfaat dan khasait yang ampuh mencegah dan menyembuhkan penyakit angin duduk anda . 
Testimoni Kesembuahan Penyakit Angin Duduk 
Dengan Ace Maxs 
Jadi sudah terbukti sekali bahwa obat angin duduk dari ace maxs ini sangat cocok sekali untuk di konsumsi, Untuk info pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini :

Barang Sampai Baru Transfer Pembayran !!!





Jangan Lupa Baca Aritikel lainya :
Manfaat Teripang untuk Penyakit Diabetes
Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker Payudara
Manfaat Kulit Manggis Untuk Penyakit Kista
Manfaat Buah Semangka Untuk Penyakit Radang Lambung
Manfaat Buah Untuk Benjolan Di Payudara
Pantangan Penyakit Tumor Otak
Manfaat Buah Buahan Untuk Penyakit Miom
Cara Mengatasi Obesitas
Obat Kolesterol Tinggi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar