Rabu, 08 Juli 2015

Pengertian Diabetes Melitus Dan Cara Mengobatinya

Pengertian Penyakit Diabetes Melitus Dan Cara Mengobatinya
Selamat datang di blog kami. dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang pengertian penyakit diabetes melitus dan tanda tanda gejala penyakit diabetes melitus, dan sekaligus kami bisa memberikan saran untuk cara mengobati  dan menyembuhkan penyakit diabetes melitus anda dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Pengertian Penyakit Diabetes Melitus Dan Tanda-tanda Gejala Penyakit Daibetes Melitus
Diabetes melitus, DM yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin (Insulin resistance), dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:

Glukosa adalah bukan gula biasa yang umum tersedia di toko atau pasar. Glukosa adalah karbo hidrat alamiah yang digunakan tubuh sebagai sumber energi. Yang banyak dijual adalah sukrosa dan ini sangat berbeda dengan glukosa. Konsentrasi tinggi dari glukosa dapat ditemukan pada minuman ringan (soft drink) dan buah-buah tertentu. Kadar gula darah hanya menyiratkan kadar glukosa darah dan tidak menyatakan kadar fruktosa, sukrosa, maltosa dan laktosa (banyak pada susu).[3] Yang bukan glukosa akan dirubah sebagian menjadi glukosa melalui proses yang bisa panjang tergantung jenisnya, karenanya mungkin tidak cepat menaikkan kadar gula darah. Buah selain memiliki glukosa juga memiliki fruktosa dengan komposisi yang berbeda-beda tergantung buahnya. Sukrosa termasuk cepat berubah menjadi glukosa, tetapi gula batu karena proses pembuatannya berbeda lebih baik dari gula pasir, sedangkan gula aren dan gula jawa jauh lebih baik bagi penderita diabetes.

Tanda-tanda dan gejala-gejalanya
Tanda-tanda klasik dari diabetes yang tidak diobati adalah hilangnya berat badan, polyuria (sering berkemih), polydipsia (sering haus), dan polyphagia (sering lapar). Gejala-gejalanya dapat berkembang sangat cepat (beberapa minggu atau bulan saja) pada diabetes type 1, sementara pada diabetes type 2 biasanya berkembang jauh lebih lambat dan mungkin tanpa gejala sama sekali atau tidak jelas.

Beberapa tanda-tanda lainnya dan gejala-gejalanya dapat menunjukkan adanya diabetes, meskipun hal ini tidak spesifik untuk diabetes. Mereka adalah pandangan yang kabur, sakit kepala, fatigue, penyembuhan luka yang lambat, dan gatal-gatal. Tingginya tingkat glukosa darah yang lama dapat menyebabkan penyerapan glukosa pada lensa mata, yang menyebabkan perubahan bentuk, dan perubahan ketajaman penglihatan. Sejumlah gatal-gatal karena diabetes dikenal sebagai diabetic dermadromes.

Cara Mengobati Diabetes Melitus
Solusi cara mengobati penyakit diabetes melitus anda bisa menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang bisa mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit diabetes mnelitus dengan cepat aman dan tanpa efek samping.
Obat Penyakit Diabetes Melitus>> Ace Maxs terbuat dari ektra kulit manggis dan daun sirsak yang sangat tepat untuk dijadikan obat penyakit diabetes melitus  yang terbukti penyembuhkan dengan aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Kandungan kulit manggis dalam obat herbal Ace Maxs sangat baik untuk penderita diabetes melitus karena bisa menurunkan kadar gula dalam darah yang disebabkan karena tidak berfungsinya organ pankreas. Kulit manggis mengandung zat xanthone yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, maka salah satu manfaat kulit manggis disini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita penyakit gula.Xanthone dan flavonoid yang terdapat di  dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan.

Antioksidan super ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula .

Selain kulit manggis, daun sirsak di dalam obat herbal Ace Maxs untuk Penyakit diabetes melitus memiliki berbagai manfaat, Banyak penelitian secara medis berhasil menunjukkan bahwa ekstrak daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin. Maka karena itu penelitian ini memberikan satu harapan baik bagi para penderita penyakit gula di Indonesia yang kini jumlahnya semaikn banyak dari tahun ke tahun.

Dan dari segi kandungan gizi sirsak memiliki banyak kandungan yang baik bagi tubuh, diantranya adalah fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin.

Nah jadi untuk anda yang berminat memesan anda bisa langsung memesan obat penyait diabetes melitus dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs , Untuk pemesanan anda bisa langsung Smskan format memesanan seperti di bawah ini :
Barang Sampai Baru Trasnfer Pembayaran !!!!
Info Daftar Harga Dan Konsultasi :




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar