Senin, 06 April 2015

Cara Mengobati Kista Payudara

Solusi untuk cara mengobati kista payudara anda bisa menggunakan ekitrak kulit manggis dan daun sirsak yang bisa mengobati sekaligus menyembuhkan kista payudara dengan cepat aman dan tanpa efek samping.
Sekilas Tentang Kista Payudara 
Kista adalah tumor  jinak yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sedangkan kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Penyebab
Penyebab pasti dari kista payudara masih belum diketahui. Namun, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa kelebihan estrogen dalam tubuh dapat merangsang jaringan yang ada pada payudara di mana hal itu secara tidak langsung memainkan peran dalam perkembangan kista pada payudara. Selain itu, ada pendapat lain yang meyakini bahwa kista payudara berkembang ketika kelenjar dan jaringan ikat pada payudara menghambat saluran susu. Akibatnya, kelenjar dan jaringan ikat tersebut akan melebar (dilatasi) dan kemudian terisi oleh cairan.

Cara Mengobati Kista Payudara 
Cara mengobati kista payudara dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak sangat cocok untuk di jadikan obat kista payudara karna di dalam  bahan-bahan tersebut mempunyai banyak manfaat dan khasiat yang ampuh untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan berbagi jenis penyakit. berikut khasiatnya.
Khasiat kulit manggis yang terdapat pada cara mengobati kista payudara Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Sedangkan Daun sirsak bahan lain dari cara mengobati kista payudara dari Ace Maxs memiliki keunggulan daun sirsak yang hebat. Daun sirsak obat tradisional  kista payudra percaya bisa mengobati Kista payudara, khasiat dan manfaat daun sirsak memang akhir-akhir menjadi bahan perhatian serius, khususnya untuk mengobati penyakit kista payudara. Kabarnya daun sirsak memiliki efek yang sama persis dengan kemoterapi bahkan 10.000 lebih kuat daripada kemoterapi, sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kista payudara. Seperti diketahui bahwa kista payudara merupakan tumor jinak.

Itulah bukti khasiat cara mengobati kista payudara dari Ace Maxs berdasarkan penelitian para ahli kedokteran, jangan khawatir obat tradisional kista payudara dari Ace Maxs ini juga sudah terdaftar di badan POM DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga dijamin legal, halal dan aman untuk dikonsumsi.

Untuk cara pemesanan cara mengobati kista payudara Ace Maxs diwebsite kami sangatlah mudah, anda hanya cukup kirimkan sms pemesanan dengan format seperti dibawah ini :
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungnnya.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar