Kamis, 19 Maret 2015

Tips Cara Mengatasi Penyakit Kencing Batu

Tips cara mengatasi Penyakit Kencing Batu 
Untuk anda yang belum tau apa itu penyakit kencing batu anda bisa membaca dan menyimak informasi di bawah ini : 
Pengertian Penyakit Kencing Batu 
Batu saluran kemih merupakan kondisi dimana terbentuknya batu di saluran keluarnya urin. ia dapat berada di ginjal, ureter, kandung kemih maupun uretra. Sering pula masyarakat mengenali dengan batu ginjal, secara khusus maksudnya batu itu hanyaterdapat diginjal. Adapun penyebabnya antara lain: gangguan aliran urin, gangguan metabolik, infeksi saluran kemih, dehidrasi, dan keadaan-keadan lain.Biasanya beberapa faktor yang mempengaruhi adalah jenis kelamin, ras/etnis, usia, geografis, iklim, pekerjaan, berat dan tinggi badan, serta air. Penyakit batu diketahui lebih sering terjadi pada pria dewasa dibanding wanita, hal ini terkait dengan kondisi anatomi saluran urinaria pria yang lebih panjang dan sempit.

Mekanisme pembentukan batu adalah di mulai terjadinya hambatan aliran urin yang biasanya terjadi di tempat-tempat yang lebih sempit dan berkelok, seperti di penyempitan pelvikalises ataupun penyempitan di ureter yang masuk ke kandung kemih. Adanya kelainan bawaan seperti stenosis, divertikel, hiperplasia prostat benigna, striktur ataupun buli-buli neurogenik dapat memudahkan terjadinya pembentukan batu.

Batu terdiri atas kristal-kristal yang tersusun oleh bahan-bahan organik maupun anorganik dalam urin. Kristal-kristal tersebut mengendap dan berkumpul menjadi inti batu. Batu saluran kemih terdiri atas batu kalsium oksalat, batu kalsium fosfat, batu asam urat, batu sistein, batu maupun magnesium-amonium-fosfat dan xanthyn.

Keluhan
Keluhan penderita tergantung pada: posisi atau letak batu, besar batu, dan penyulit yang terjadi. Keluhan yang paling sering adalah nyeri pinggang dapat berupa nyeri kolik maupun tidak. Nyeri kolik biasanya diakibatkan batu terletak di organ yang berongga seperti pelvis maupun ureter dan terjadi karena aktivitas otot polos yang meningkat dalam usaha pengeluaran batu. Hematuria juga seringkali dijumpai oleh pasien karena trauma pada mukosa saluran kemih yang disebabkan batu.

Penyebab
Batu ginjal sering tidak terdefinisikan dengan satu penyebab. Beberapa faktor yang sering berkombinasi, membuat kondisi dimana seseorang rentan mengalami batu ginjal. Batu ginjal terbentuk ketika komponen urin –cairan dan berbagai mineral dan asam- hilang keseimbangan. Ketika hal ini terjadi, urin anda terdapat lebih banyak zat yang mengkristal, seperti kalsium, oxalate dan uric acid, daripada cairan. Pada saat yang sama, pada urin anda terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batu ginjal. Hal ini membuat kondisi dimana batu ginjal lebih mungkin terbentuk.

Faktor risiko
Faktor risiko yang dapat meningkatkan batu ginjal terjadi antara lain:
  1. Memiliki seseorang dalam keluarga dengan kasus batu ginjal
  2. Mereka yang berusia 40 tahun keatas, meskipun batu ginjal dapat terjadi pada usia berapapun Laki-laki lebih cenderung mengalami batu ginjal
  3. Dehidrasi
  4. Makanan tertentu yang tinggi protein, tinggi sodium dan gula dapat meningkatkan risiko beberapa jenis batu ginjal
Gejala Penyakit Batu Ginjal
Gejala awal batu ginjal biasanya dimulai pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul serta bergerak ke perut bagian bawah dan pangkal paha. Rasa nyeri berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin.

Berikut gejala-gejala Penyakit Batu Ginjal :
  1. Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  2. Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  3. Nyeri pada saat buang air kecil
  4. Urin berwarna pink, merah atau coklat
  5. Mual dan muntah
  6. Sering buang air kecil
  7. Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
Tips Cara Mencegah Dan Menyembuhkan Penyakit Kencing Batu Solusi untuk cara mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kencing batu anda bisa menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak  berikut informasinya : 
 
Obat Kencing Batu >> Khasiat Buah manggis yang terkandung dalam Ace Maxs  kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin yang baik untuk kesehatan tubuh maupun. Kandungan antioksidan di dalam kulit buah manggis termasuk yang paling tinggi diantara buah-buah lainnya. Sehingga buah manggis sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai penyakit ringan hingga penyakit kronis.

Kulit manggis mengandung senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat.

Sudangkan Daun sirsak mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah kencing batu dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahawa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker. Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik. Itulah mengapa ekstrak daun sirsak sangat efektif untuk mengobati penyakit kencing batu. Kini khasiat dari kandungan ekstrak daun sirsak berpadu dengan ekstrak kulit buah manggis yang tidak kalah hebatnya untuk mengatasi masalah kencing batu.

Jadi sudah cocok sekali bahwa obat kencing batu tradisional dengan menggunakan Ace Maxs mampu mengatasi sekaligus mengobati penyakit kencing batu dengan cepat aman dan tanpa efek samping.  Jadi tunggu apa lagi segera pesanan , Untuk pemesanan anda bisa langsung SMSkan format pemesanan seperti di bawah ini :
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa langsung menghubungi admin kami di 081224429800

Tidak ada komentar:

Posting Komentar