Rabu, 11 Maret 2015

Tips Cara Mencegah Penyakit Vertigo

Tips Cara Mencegah Penyakit Vertigo
Untuk anda yang belum tau bagai mana cara untuk mencegah penyakit vitiligo yang anda rasakan  anda bisa membacan dan menyimah informasi tips cara mencegah penyakit vertigo di bawah ini : 
Penyakit Vertigo 
Vertigo adalah salah satu bentuk sakit kepala dimana penderita mengalami persepsi gerakan yang tidak semestinya (biasanya gerakan berputar atau melayang) yang disebapkan oleh gangguan pada sistem vestibular. Vertigo sering kali dengan gejala mual dan muntah serta ketidak mampuan penderita menjaga keseimbangan badan, yang menyebapkan penderita mengalami kesulitan berdiri atau berjalan.

Vertigo dibagi menjadi tiga tipe. Tipe pertama dikenal dengan objektif dimana penderita merasa benda-benda di sekitarnya bergerak. Tipe ke dua dikenal dengan subjektif dimana penderita merasa mereka bergerak pada saat mereka sedang diam. Tipe ke tiga dikenal dengan pseudovertigo, dimana pasien merasa sensasi gerakan berputar di dalam kepalanya.
Penyebab Vertigo dan Cara Mengatasi Vertigo
Penyebab vertigo tidak terjadi karena faktor keturunan, namun disebabkan karena beberapa faktor seperti migrain, radang pada leher, kelainan saraf, mabuk kendaraan, mabuk karena pengaruh alkohol, adanya infeksi bakteri pada telinga, gangguan penglihatan, kekurangan asupan oksigen ke otak, tekanan emosional, stres, dan obat-obatan.
Penyabab lainnya :
  • Gangguan telinga bagian dalam
  • Penyakit sistem saraf pusat
  • Migrain
  • Peradangan atau infeksi
  • Gangguan penglihatan
  • Penyakit meniere
  • Tumor sudut cerebellar-pontine
Cara Mengatasi Vertigo  
Anda dapat melakuka latihan vestibular untuk mengatasi vertigo. Latihan vestibular sebagai berikut. Berdiri tegak, buka mata dan kemudian tutup. Lakukan 5 kali.
  1. Gerakan kepala berputar. Pasang dagu ke dada, putar kepala ke kiri, dan mengubah ke arah kanan, lakukan 3 kali.
  2. Gerakan wajah menghadap ke atas, lalu turun dengan perlahan-lahan sampai menghadap ke bawah. Kemudian naik lagi menghadap ke atas perlahan-lahan dan lakukan 3 kali.
  3. Melatih gerakan kepala miring, yaitu dengan mencoba untuk tetap telinga bagian kiri ke bahu kiri. Tahan sampai 15 detik, kemudian lakukan pada telinga sebaliknya. Ulangi setiap bagian telinga masing 3 kali.
  4. Duduk dengan posisi punggung lurus dan mata terbuka. Lalu berdiri. Pada saat Anda berdiri, tutup mata dan Ulangi 3 kali.
  5. Melatih gerakan bola mata Anda ke kanan dan ke kiri secara horizontal dengan mata terbuka. Ulangi pada setiap arah masing-masing 3 kali. Kemudian lanjutkan dengan menggerakkan bola mata ke atas dan ke bawah secara vertikal.
  6. Lakukan praktek otot mata dengan mengikuti kemana arah objek yang bergerak, fokuskan mata pada obyek stasioner.
Tips Cara Mencegah Penyakit Vertigo Dan Cara Menyembuhkan Penyakit Vertigo
Solusi untuk cara mencegah dan menyembuhkan penyakit vertigo anda bisa menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang bisa mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit vertigo anda dengan aman dan tanpa efek samping. 

Tips Menyembuhkan Penyakit Vertigo >  Alasan kami memberikan solusi obat vertigo dengan ace maxs yaitu kandungan yang ada dalam herbal ace maxs ini memiliki fungsi atau peranan yang sangatlah penting dalam obat  vertigo. Seperti zat yang terkandung dalam kulit manggis yaitu antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, yang telah terbukti khasiatnya sebagai obat vertigo tradisional. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam.

Sedangkan dalam daun sirsak mengandung zat acetogenins yang efektif untuk menetralisir racun dan radikal bebas di dalam tubuh. Sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor dan mengobati penyakit vertigo.

jadi sudah cocok sekali untuk obat vertigo anda bisa menggunakan obat herbal ace maxs, Untuk pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini :
 Barang Sampai Baru Transfer Pembayaraan !!!
Untuk Informasi Lebih Lengkap Bisa Langsung Hubungi Kami Di 0812 2442 9800



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar