Senin, 16 Maret 2015

Tips Cara Mencegah Penyakit Kelenjar Tiroid

Tips Cara Mencegah Penyakit Kelenjar Tiroid
Tips Cara Mencegah Penyakit Kelenjar Tiroid- Untuk informasi kali ini kami akan membahas tentang tips cara mengobati dan menyembuhkan penyakit kelenjar tiroid :
Tiroid 
Tiroid adalah kelenjar berbentuk seperti kupu-kupu di leher bagian depan yang bertanggung jawab untuk menghasilkan hormon tiroksin dan tri-iodothyronine. Kedua hormon tersebut berfungsi mengatur metabolisme tubuh.

Jika kelenjar tiroid membesar, kondisi ini dikenal sebagai “goiter” (gondok). Adanya gondok tidak hanya menunjukkan bahwa kelenjar tiroid tidak berfungsi dengan benar, namun bisa pula menunjukkan masalah kesehatan yang lebih serius, misalnya gangguan tiroid atau bahkan kanker.
Pembesaran tiroid bisa menimbulkan rasa nyeri atau ketidaknyamanan. Pembesaran tiroid dapat menyebabkan perubahan pada kualitas suara, menghalangi jalan napas, dan bisa menyebabkan tersedak makanan atau cairan tertentu.

Penyebabnya:
  • Auto-imun (dimana tubuh menghasilkan antibodi yang menyerang komponen spesifik pada jaringan tersebut).
  • Obat-obatan tertentu yang dapat menekan produksi hormon tiroid
  • Kurang iodium dalam diet dan air minum, sehingga kinerja kelenjar tiroid berkurang dan menyebabkan pembengkakan
Meski awalnya pasien tak merasakan gejala, penyakit akan berjalan terus hingga keadaan menjadi nyata dan muncul keluhan.

Beberapa gangguan yang bisa terjadi pada kelenjar tiroid :
Nodul Tiroid.
Kondisi ini terjadi karena adanya benjolan pada kelenjar tiroid. Benjolan ini bisa berjumlah satu (nodul tunggal) atau lebih (multinodul goiter). Benjolan yang muncul kemungkinan akibat:
  • Kista yang mengandung cairan
  • Adenoma atau tumor jinak berdegenerasi
  • Adenoma tumbuh lambat
  • Keganasan yang bisa menyebabkan kanker tiroid (kasusnya dalam jumlah kecil)
  • Umumnya kasus keganasan lebih tinggi terjadi pada laki-laki, dan jika tiroidnya sudah diangkat maka ia harus mengonsumsi obat seumur hidup karena tidak ada lagi yang bisa memproduksi hormon tiroid di dalam tubuh," ujarnya.
Kondisi ini biasanya baru diketahui ketika seseorang sedang mengaca dan menemukan adanya benjolan di leher bagian depan.

Hipertiroid.
Kondisi ini terjadi karena kelenjar tiroid terlalu aktif menghasilkan hormon sehingga jumlah yang beredar di dalam darah menjadi berlebih. Penyebabnya bisa karena penyakit Graves, pengeluaran yang abnormal dari TSH (thyroid stimulating hormone), tiroiditis (peradangan kelenjar tiroid) dan konsumsi yodium berlebih.

Gejala yang muncul termasuk keringat berlebihan, berat badan menurun, gemetaran, gelisah, tidaktoleran terhadap panas, mudah lelah, konsentrasi berkurang, mata melotot (seperti mau keluar) dan menstruasi yang tidak teratur atau sedikit.

Tips Cara Mencegah Dan Menyembuhkan Penyakit Kelenjar Tiroid/Tiroid
Solusi untuk cara mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit tiroid anda bisa menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang bisa mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit kelenjar tiroid dengan cepat aman dan tanpa efek samping.
Manfaat Kulit manggis dari obat kelenjar tiroid dari Ace Maxs diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya untuk kelenjar tiroid, karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.

Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker.

Selain kulit manggis ace maxs juga mempunyai kandungan daun Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat alami berbagai macam penyakit seperti kelenjar bahkan kanker. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Jadi sangat cocok sekali obat kelenjar tiroid dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak jadi tunggu apa lagi segera pesan, untuk pemesanan anda bisa langsung Smskan format pemesanan seperti di bawah ini :
Barang Sampai Baru Tranafer Pembayaran !!!
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa langsung hubungi admin kami di 0812 2442 9800

Tidak ada komentar:

Posting Komentar