Kamis, 26 Maret 2015

Cara Menyembuhkan Varises

Solusi untuk cara menyembuhkan varises dengan menggunakan ektrak teripang laut terjamin aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping .

Varises 
Penyakit varises adalah pelebaran pembuluh darah vena. Pembuluh darah vena berfungsi mengangkut darah, sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh dan kembali ke jantung. Varises sangat mengganggu penampilan karena berwarna kebiru – biruan yang terletak pada betis. Varises dapat terjadi dimana saja pada bagian tubuh, pada kaki, tangan, esophagus, scrotum dan vulva.
Penyebab varises

Penyebab Penyakit Varises
Penyebab utama varises adalah lemah/rusaknya katup pembuluh vena. Pada pembuluh vena terdapat katup – katup yang berfungsi untuk menahan agar darah tidak turun/bergerak mundur. Dengan adanya katup pada pembuluh vena menyebabkan darah akan terus mengalir ke arah jantung. Katup yang rusak atau lemah akan membuat darah bergerak mundur yang mengakibatkan darah berkumpul di dalam dan menyebabkan gumpalan yang mengganggu aliran darah yang disebut sebagai varises.

Penyebab Varises Lainya :
Dalam hal ini kita tahu bahwa kerja vena adalah mengalirkan darah dari sisa metabolisme seluruh jaringan tubuh kembali pada jantung. Itu sama saja menejelaskan bahwasanya vena bekerja melawan gravitasi, tetapi karena keberadaan pembuluh darah vena dekat dengan otot, maka kontraksi otot kaku berdampak positif untuknya, yaitu membantu pengoptimalan proses pembalikkan darah menuju jantung.

Berikut ini beberapa faktor penyebab munculnya varises yang membuat pengembalian darah menuju jantung jadi tidak normal:
  • Kehamilan
Ketika memasuki fase kehamilan, akan terjadi peningkatan volume darah, dimana juga aliran darah dari kaki menuju pinggul menjadi berkurang. Sirkulasi yang mengalami perubahan ini baik bagi pertumbuhan janin, tetapi sayangnya kondisi seperti ini juga mempunyai efek samping tersendiri yakni pembuluh darah akan membesar pada bagian kaki. Perubahan hormon selama kehamilan ini akan berperan baik dalam hal pemulihan varises. Tetapi butuh waktu yang tidak sebentar, biasanya akan memakan waktu kurang lebih selama 3 bulan.
  • Usia
Saat seseorang memasuki usia yang sudah tidak produktif lagi, pembuluh darah akan meningkat keelastisitasannya sehinga mudah meregangkan. Selain itu, katup vena juga melemah, sehingga darah yang dialiri menuju jantung malah kembali lagi menyebar ke seluruh jaringan tubuh. Oleh karena itu, terjadilah pereganan akibat tekanan pada pembuluh darah vena sehingga timbulah varises.

Beberapa hal yang juga berpotensi melemahkan katup vena dan merubah sirkulasi pada kaki yang pada akhirnya berujung pada timbulnya varises yaitu menopause, estrogen dan progesteron yang terkandung pada pil KB, suntik dan implan.

Gejala Varises

Mudah dalam mengenal varises, Anda bisa mengetahuinya dari tanda-tanda yang dikeluarkan oleh penyakit ini, misalnya:
  • Timbul warna kebiruan yang terlihat jelas pada bagain pembuluh darah vena dengan bentuk lebar dan berkelok-kelok.
  • Pada pusat varises tertentu penderita akan merasakan sakit, nyeri, bengkak, berat, misalnya di betis.
  • Pada beberapa kasus sempat terjadi pembengkakan hingga borok di bagian pergelangan.
Cara Menyembuhkan Varises
Solusi untuk cara menyembuhkan varises ini anda bisa menggunakan ektrak teripang laut yang bisa mengobati sekaligus menyembuhkan varises dengan aman dan cepat 
Bahan utama Jelly Gamat Gold G adalah Teripang Emas, teripang dalam bahasa Inggris disebut Sea Cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Karena bentuknya yang seperti timun itu, ada juga yang menyebutnya timun laut. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, 9 dan asam amino.

Bukan hanya itu Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Varises juga memiliki khasiat memperlancar aliran darah yang terhambat. Karena pangkal dari varises itu sudah kita ketahui diatas adalah karena kemampetan aliran darah itu. Dan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber dengan bahan teripang terbaik serta pengolahan terkini yaitu Gold Stichopus Variegatus. karena dalam teripang ini memiliki kandungan gamapeptide yang memiliki fungsi menghilangkan segala hambatan, hingga aliran darah lancar. Selain itu gamapeptide sendiri bersifat antiinflamasi, sehingga pembengkakan tubuh bisa sangat dihindari. Yang akhirnya penyembuhan varises lebih efisien dan cepat.

Jadi sudah cocok sekali jelly gamat gold g ini di jadikan obat varises yang handal dan ampuh, selain itu jelly gamat juga aman untuk di konsumsi, ibu hamil, ibu menyusui, anak- anak dan dewasa juga bisa mengkonsumsinya. Tunggu apa langgi . Untuk cara pemesanan bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G :

 Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungnnya.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar