Senin, 09 September 2013

Pengobatan Miom Tradisional

Pengobatan Miom Tradisional 
Selamat datang di webset terpercaya, pusah dan agen penjualan jelly gamat gold g yang ter percaya dan bisa menyembuhkan berbagi penyakit.

Sekilas Tentang Miom

Mioma Uteri adalah tumor jinak pada dinding rahim. Miom juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid, karena berasal dari sel jaringan fibro.
Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.

Berdasarkan lokasinya mioma uteri dibagi dalam tiga jenis :
  • Pertumbuhan tetap di dalam dinding rahim
  • Pertumbuhan ke arah rongga rahim
  • Pertumbuhan ke arah permukaan dinding rahim
Gejala dan tanda-tanda Miom :

Sebagian penyakit ini ditemukan secara kebetulan pada saat pemeriksaan panggul rutin. Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan adalah :

Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
Sering kali penderita merasa nyeri akibat miom mengalami degenerasi atau kontraksi uterus berlebihan pada mioma yang tumbuh ke dalam rongga rahim. Pasangan suami istri sering kali sulit untuk punya anak (infertilitas) disebabkan gangguan pada tuba, gangguan implantasi pada endometrium, penyumbatan, dan sebagainya.
Mioma Uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran.
Sebaliknya, kehamilan juga bisa berdampak memperparah Mioma Uteri. Saat hamil, Mioma Uteri cenderung membesar, dan sering juga terjadi perubahan dari tumor yang menyebabkan perdarahan dalam tumor sehingga menimbulkan nyeri. Selain itu, selama kehamilan, tangkai tumor bisa terputar. Tetapi kami menyarankan jangan terlalu takut atau cemas karena kini telah hadir pengobatan miom dengan mengunakan bahan alami serta tidak perlu melalukan operasi dan juga tidak membahayakan kehamilan.
Pengobatan Miom Tradisional
Solusi tepat untuk pengobatan miom tanpa operasi dengan mengunakan pengobatan tradisional dari jelly gamt gold g yang di percaya bisa mengobati penyakit dengan aman dan nyaman.
Pengobatan miom Tradisional : Jelly Gamat Gold G adalah makanan berbahan dasar alami yang terbuat dari sea cucumber atau biasa di kenal  teripang emas berasal spesies stichopus hermanii yang merupakan spesies terbaik diantara spesies lainnya dan mempunyai keistimewaan dalam meregenerasi sel. Jelly Gamat gold g sangat baik dikonsumsi untuk penderita tumor rahang karena mengandung  zat Glikosida & Holothurine. Kedua zat ini bersifat antikanker dan antitumor, sehingga sangat cocok sekali sebagai obat tumor rahang alami yang aman tanpa efek samping. Di dalam glikosida sendiri terdiri atas 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A. Kelima senyawa inilah sangat efektif menggempur tumor pada rahang. Maka sangat baik dikonsumsi untuk pengobatan miom tanpa operasi paling ampuh dan aman tanpa efek samping.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86 % yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Tidak hanya itu Jelly gamat gold juga banyak mengandung saponin. Saponin ini akan memblokade penyebaran sel tumor hingga sel tumor gagal berkembang dan mati. Selain itu, teripang juga memiliki senyawa terpen bernama philipnoside yang mampu menjinakan tumor, hal itu seraya dengan penelitian Tong Y dari divisi Farmakologi anti tumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, beliau menyuntikkan 2 sampai 10 mikroliter philinoside A pada aorta tikus.


Untuk informasi pemesanan Anda bisa langung Klik di Cara Order
 
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
Dengan catatan untuk pemesanan dua botol ke bawah .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar