Jumat, 13 September 2013

Pengobatan Alami Keputihan

Pengobatan Alami Keputihan
Informasi pengobatan alami keputihan dengan mengunakan obat herbal Ace Maxs terjamin aman dan ampuh mengatasi keputihan.
Sekilas Tentang Keputihan
Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

sebaiknya anda mengetahui faktor-faktor penyebab keputihan terlebih dulu. Beberapa faktor dapat menjadi pemicu munculnya keputihan antara lain: stres, kurangnya kebersihan organ kewanitaan, penggunaan obat tertentu (pil KB, obat hormonal) dan infeksi jamur. Menjaga kebersihan organ wanita wajib anda lakukan agar anda terhindar dari keputihan.

Sedangkan dengan memperhatikan cairan yang keluar, kadang-kadang dapat diketahui penyebab keputihan :
  • Infeksi kencing nanah, misalnya, menghasilkan cairan kental, bernanah dan berwarna kuning kehijauan.
  • Keputihan yang disertai bau busuk dapat disebabkan oleh kanker.
  • Keputihan akibat jamur Candida albicans, Keputihan jenis ini memiliki ciri-ciri warna putih seperti susu,cairan kental,  bau tak sedap dan sangat gatal, terkadang dapat menimbulkan radang pada vagina sehingga kelihatan kemerahan.
  • Keputihan akibat bakteri Vaginosis atau Gardnerella, Keputihan jenis ini memiliki ciri-ciri warna abu-abu, tidak terlalu kental,  cairan berbuih, mengeluarkan bau yang amis, dan gatal yang mengganggu.
Tanda gejala – gejala keputihan bisa di bedakan menjadi dua :

Keputihan normal (fisiologis)
  • Cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer.
  • Tidak mengeluarkan bau yang menyengat
  • Gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid dan tanda masa subur pada wanita tertentu.
  • Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri.
  • Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.
  • Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.
  • Keputihan abnormal (patologis)

Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa.
cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat.
Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.
Merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma.
Pengobatan Alami Keputihan 
Untuk cara mengatasinya anda bisa mengunakan pengobatan alami keputihan dari obat herbal ace maxs yang bisa  membunuh dan membuang virus atau bakteri dalam keputihan dengan aman dan nyaman.
 
Pengobatan Alami Keputihan = dari obat herbal  Ace Maxs dibuat dari paduan khasiat lengkap jus kulit buah manggis dan daun sirsak. cara mengobati keputihan dengan obat herbal Ace Maxs mengandung Xanthone yang sangat kuat. Kandungan Xanthone ini berasal dari jus kulit manggis dan daun sirsak yang diracik secara mahir dengan menggunakan teknologi tinggi oleh para ahli. Mutu dan kualitas ‘pun di jamin aman konsumsi baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang sebagai proses pemeliharaan kesehatan, proses pengobatan hingga terapi penyembuhan.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan seperti annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa tersebut merupakan senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh, bisa juga sebagai cara mengobati keputihan, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menekan peradangan, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
Untuk informasi cara order anda bisa langsung Klik di Cara Order
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar