Rabu, 25 September 2013

Cara Mengobati Tbc Anak

Cara Mengobati Tbc Anak
Informasi cara mengobati tbc anak dengan mengunakan ektrak teripang laut terjamin dan di percaya  bisa mengatasi tbc anak dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping.
Sekilas Tentang Tbc Anak
Penyakit TBC adalah merupakan suatu penyakit yang tergolong dalam infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Penyakit TBC dapat menyerang pada siapa saja tak terkecuali pria, wanita, tua, muda, kaya dan miskin serta dimana saja.

Diagnosis paling tepat adalah dengan ditemukannya kuman TBC dari bahan yang diambil dari penderita, misalnya: dahak, bilasan lambung, biopsi, dan lain-lain. Tetapi pada anak hal ini sulit dan jarang didapat, sehingga sebagian besar diagnosis TBC anak didasarkan atas gambaran klinis, gambaran foto rontgen dada dan uji tuberkulin.
Untuk itu, terdapat beberapa tanda dan gejala yang penting untuk diperhatikan. Seorang anak harus dicurigai menderita tuberkulosis jika:
  • mempunyai sejarah kontak erat (serumah) dengan penderita TBC BTA positif,
  • terdapat reaksi kemerahan cepat setelah penyuntikan BCG (dalam 3-7 hari),
  • terdapat gejala umum TBC
Gejala TBC pada anak bisa ditandai dengan tanda-tanda berikut :
  • Demam lama atau berulang, tapi tidak terlalu tinggi
  • Tidak ada nafsu makan (anoreksia)
  • Berat badan tidak naik-naik
  • Malnutrisi atau gangguan gizi
  • Multi L (lemah, letih, lesu, lelah, lemas letoy, loyo, lambat)
  • Batuk lama atau berulang, tetapi tidak berdahak (tapi seringkali ini merupakan gejala asma)
  • Diare berulang
Gejala TBC di atas merupakan gejala khas yang biasa terjadi pada penderita TBC. Namun tidak bisa dijadikan patokan, sebab gejala yang sama kadang mengindikasikan penyakit lain.

Salah satu penyebab terjadinya tbc anak adalah seperti Bakteri dan virus yang bernama Mycobacterium adalah bakteri penyebab TBC, bakteri ini menyebar melalui tetesan mikroskopis yang dilepaskan melalui udara. Tetesan mikroskopis ini menyebar melalui udara yang masuk dan terhisak oleh si anak.
Cara Mengobati Tbc Anak
Solusi paling tepat untuk cara mengobati tbc anak dengan mengunakan ektrak teripang laut yang aman dan ampuh mengatasi tbc anak.

 
Cara Mengatasi Tbc Anak = Jelly Gamat Gold g Berdasarkan riset dari sebuah penelitian terkini yang berhasil membuktikan bahwa teripang emas mengandung diantaranya kolagen, mineral, asam amino, vitamin, dan juga mempunyai sifat sebagai antibakteri yang mana sifat inilah yang dibutuhkan untuk membunuh bakteri penyebab timbulnya penyakit TBC. Perlu anda ketahui bahwa bakteri penyebab TBC ini sangatlah sulit untuk dimusnahkan karena bakteri tersebut sering bersembunyi dan berpindah-pindah tempat. Namun dengan menggunakan gold g ini bakteri tersebut bisa dimusnahkan dengan tepat dan mencegahnya untuk datang kembali karena jelly gamat gold g ini berfungsi juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh akan sangat sulit untuk ditembus oleh berbagai macam penyakit.

Jelly gamat Gold-G juga efektif sebagai cara mengatasi  TBC anak karena kandungan teripang yang memiliki sifat antibakteri. Riset llain membuktikan bahwa ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Jadi sudah di jelaskan sebagaimana yang di atas bahwa cara mengatasi tbc anak dari jelly gamat gold g bisa membuat virus atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh yang menjadi penyebab tbc bisa di sembuhkan dan di buang dengan aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.
Untuk pemesanan anda bisa langsung via sms dengan contoh format di bawah ini >

JGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
JGM: 3 botol : Jamaludin : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

( Ingat !! Cantumkan JGM dalam setiap pesanan Anda )

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
Untuk melindungi konsumen dan penipuan, kami memberikan kenyamanan dengan mengunakan pelayanan kirim barang terlenih dahulu barang sampai baru transfer pembayaran, dengan catatan untuk pemesanan 1 -2 botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar