Minggu, 15 September 2013

Cara Mengobati Penyakit Eksim

Cara Mengobati Penyakit Eksim
Informasi cara mengobati penyakit eksim dengan mengunakan jellt gamat gold g sangat cocok sekali karena dengan mengunakan pengobatan ini penyakit eksim anda akan hilang dan sembuh kembali dengan aman dan tanpa efek samping.
Sekilas Tentang Penyakit Eksim
Eksim atau sering disebut eksema, atau dermatitis adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Istilah eksim juga digunakan untuk sekelompok kondisi yang menyebabkan perubahan pola pada kulit dan menimbulkan perubahan spesifik di bagian permukaan. Istilah ini diambil dari Bahasa Yunani yang berarti ‘mendidih atau mengalir keluar’.

Beberapa faktor material yang dapat memperburuk eksim adalah pasir, debu, deterjen, sabun, busa sabun, parfum, stres, gangguan emosi, klorin, serta penggarukan dan penggosokan. Suhu lingkungan yang ekstrem, seperti cuaca dingin dengan kelembaban yang rendah dan udara kering, juga memperburuk penyakit ini. Pada beberapa kasus, alergi terhadap makanan juga memengaruhi eksim. Contohnya makanan seperti susu sapi, ikan, telur, jeruk, kacang, dan gandum.

Gejala utama dari timbulnya eksim ringan adalah daerah halus, sedikit memerah kering, bersisik, dapat menimbulkan gatal ataupun tidak, dan biasanya terdapat pada kaki atau lengan. Pada penderita eksim akut, kulit akan mengalami gatal yang intens, biasanya terjadi di bagian depan siku, belakang lutut, dan wajah. Namun, setiap daerah kulit mungkin terpengaruh. Selanjutnya, kulit menjadi lebih sensitif terhadap kain gatal, terutama wol. Pada musim dingin, eksim akan menjadi makin parah karena udara di dalam ruangan sangat kering.
Cara Mengobati Penyakit Eksim
Dengan mengunakan solusi tepat cara mengobati penyakit eksim dari jelly gamat gold g terjamin aman dan tanpa efek samping.
Cara mengobati penyakit eksim: Jelly gamat gold g merupakan sediaan berbentuk kental (jeli) yang  di kemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga menjamin kealamian, mutu dan khasiat kandungan di dalamnya. Hasil penelitian para ahli di dalam teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold G mengandung protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9 dan Asam Amino. Kandungan inilah yang membuat Jelly Gamat Gold G ampuh mengobati berbagai penyakit secara Tradisional.

Menurut hasil penelitian mengungkapkan jika teripang emas yang menjadi bahan utama cara mengobati penyakit eksim jelly gamat gold-g ini banyak kandungan seperti 11 asam amino diantaranya, miristat, palmitat, palmitoleat, oleat, linoleat, stearat, eicosapentaenat, arakhsidat, docosahexaenat, erusat dan behenat.

Maka asam lemak itulah yang dapat mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Dan juga dapat mengatasi peradangan karena kemampuannya mampu memperbaiki jaringan  yang telah rusak dan juga membusuk. Sehingga teripang emas sangat cocok untuk dijadikan bahan utama cara mengobati penyakit eksim. Untuk pengobatan eksim maka jelly gamat gamat gold-g dapat dioleskan pada bagian kulit yang terkena eksim dan juga dapat diminum satu sendok makan 3x sehari.

Untuk informasi pemesanan anda bisa langsung via sms dengan contoh format pemesanan di bawah ini >
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
Dengan catatan untuk pemesanan dua botol ke bawah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar