Kamis, 05 September 2013

Cara Mengobati Jantung Bocor

Bagi anda yang sedang mencari -cari cara mengobati jantung bocor dengan alami kami mempunyai solusinya yaitu dengan mengunakan pengobatan jelly gamat gold g yang bisa menyembuhkan penyakit jantung bocor dengan aman dan ampuh.
Sekilas Tentang Jantung Bocor
Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Karena itu, banyak penderita jantung bocor merupakan anak-anak. Angka penderita jantung bocor cukup tinggi. Data yang dirilis RS jantung Harapan Kita menyebutkan bahwa terdapat 9 bayi menderita jantung bocor per seribu kelahiran.

Faktor pemicu terjadinya penyakit jantung bocor bisa karena faktor genetik (keturunan), keracunan, serta faktor lingkungan yang tidak sehat.
Beberapa tanda-tanda gejala jantung bocor bisa dilihat dari kondisi berikut: Mudah lelah, nafas pendek, sering batuk, khususnya di malam hari; dada berdebar kencang, buang air kecil terlalu sering, sering merasa sakit di dada, sesak nafas, mudah pingsan, dan sering pusing.
Sedangkan gejala penyakit jantung bocor pada bayi dapat dicurigai apabila bayi tersebut gampang sakit, berat badannya tidak naik-naik, susah minum susu, atau gampang kelelahan.

Cara Mengobati Jantung Bocor
Dengan mengunakan cara mengobati jantung bocor dari jelly gamat di jamin aman dan tanpa efek samping.
Kandungan Jelly Gamat Gold g dari cara mengobati jantung bocor, memiliki banyak Zat Giji seperti terkandung protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk menyembukan berbagai penyakit  seperi jantung bocor dan memelihara kesehaktan kita.
Hasilnya, kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Dan yang lebih penting lagi jelly gamat gold g ini memiliki kandungan cell growth factor yang dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan membusuk sehingga sel akan pulih dan sehat kembali. Karena itulah, jelly gamat gold g sangat alami dan tepat dijadikan sebagai cara mengobati  jantung bocor herbal.

Berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam jelly gamat Gold-G, diantaranya protein 86,8% ; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral; gamapeptide.

Nah, dari penjelasan di atas sudah bisa di simpulkan bahwa jelly gamat gold g, memang pilihan paling tepat untuk di jadingan pengobatan alternatip penyakit jantung bocor.
Untuk informasi pemesanan anda bisa langsung Klik di Cara Pemesanan
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar