Rabu, 04 September 2013

Cara Mengobati Hepatitis A Secara Alami

Cara Mengobati Hepatitis A Secara Alami 
Bila anda sedang mencari obat hepatitis A belum ketemu anda bisa mengunakan cara mengobati hepatitis A dengan mengunakan pengobatan herbal ektrak teripang yang aman dan ter percaya.
Sekilas Membahas Penyakit Hepatitis A
Hepatitis A adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh virus yang disebarkan oleh kotoran/tinja penderita; biasanya melalui makanan (fecal – oral), bukan melalui aktivitas seksual atau melalui darah. Hepatitis A paling ringan dibanding hepatitis jenis lain (B dan C). Sementara hepatitis B dan C disebarkan melalui media darah dan aktivitas seksual dan lebih berbahaya dibanding Hepatitis A.

Penularan virus Hepatitis A atau Hepatitis Virus tipe A (HVA) melalui fecal oral, yaitu virus ditemukan pada tinja. Virus ini juga mudah menular melalui makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi, juga terkadang melalui hubungan seks dengan penderita.

Gejala Hepatitis A biasanya tidak muncul sampai Anda memiliki virus selama beberapa minggu. Hepatitis A sangat terkait dengan pola hidup bersih. Dalam banyak kasus, infeksi Hepatitis A tidak pernah berkembang hingga separah Hepatitis B atau C sehingga tidak akan menyebabkan kanker hati. Meski demikian, Hepatitis A tetap harus diobati dengan baik karena mengurangi produktivitas bagi yang harus dirawat di rumah sakit.

Waktu terekspos sampai kena penyakit kira-kira 2 sampai 6 minggu.

Penderita akan mengalami Tanda dan gejala- gejala Hepatitis A yaitu:
  •     Kelelahan
  •     Mual dan muntah
  •     Nyeri perut atau rasa tidak nyaman, terutama di daerah hati (pada sisi kanan bawah tulang rusuk)
  •     Kehilangan nafsu makan
  •     Demam
  •     Urin berwarna gelap
  •     Nyeri otot
  •     Menguningnya kulit dan mata (jaundice).
Cara Mengobati Hepatitis A Secara Alami 
Nah, berikut  khasiat cara mengobati hepatitis a secara alami dari teripang  yang terbukti aman dan pasti manjur.


khasiat dan kandungan luar biasa untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai pengobata hepatitis A. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik dari 1000 jenis species teripang yang ada di belahan samudera di dunia. Teripang emas memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Teripang emas juga kaya akan zat gizi, protein, omega 3, omega 6, bio active element, asam amino, kandungan tersebut mempunyai peran aktif untuk pengobatan penyakit hepatitis yang berfungsi sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi . dengan mengunakan pengobatan hepatitis A dari jelly gamat gold g, dengan Kandungan kolagen yang terdapat dalam pengobatan hepatitis A jelly gamat gold g mampu mengatasi hepatitis A dengan cepat.

Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus HBV yang menjadi penyebab penyakit hepatitis A. Didukung dengan teknologi modern kini khasiat jelly gamat gold g dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam pengobatan hepatitis A  jelly gamat gold g.

Untuk informasi pemesanan anda bisa langsung Klik di Cara Pemesanan

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar