Kamis, 19 September 2013

Cara Mengobati Asam Lambung

 Cara Mengobati Asam Lambung
Sekilas Tentang Asam Lambung
Penyakit asam lambung adalah penyakit karena naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan tepatnya di lambung. Penyebab asam lambung kambuh adalah asupan makanan yang kurang baik. Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kadar keasamannya tinggi dan dapat memicu meningkatnya produksi asam lambung diperut. Penyakit asam lambung ini biasa kita kenal dengan sebutan maag.

Penyebab asam lambung kambuh juga bisa dikarenakan pola makan yang tidak teratur. Hormon stres juga dapat memicu penyakit ini kambuh. Gejala yang dirasakan penderita ketika asam lambung kambuh adalah nyeri pada bagian ulu hati ini artinya produksi asam lambung sedang meningkat.
Jika bila asam lambung naik biasanya sebagian orang langsung mengonsumsi obat yang tergolong antasida atau penghambat sekresi asam lambung. Sebenarnya obat tersebut hanya meredakan maag atau asam lambung untuk sementara. Penyakit maag ini bisa kambuh kembali secara tiba-tiba dan mungkin akan lebih parah dari sebelumnya. Hal yang harus diperhatikan adalah mengenali penyebab asam lambung kambuh misalnya mungkin dari faktor pola makan Anda yang tidak teratur sesuai dengan pola makan sehat, atau juga karena telat makan.
Cara Mengobati Asam Lambung
Solusi paling tepat dengan mengunakan cara mengobati asam lambung dengan mengunakan pengobatan dari ektrak teripang laut terjamin aman dan ampuh mengobati asam lambung tanpa menimbulkan efek samping.
Cara Mengobati Asam Lambung:  Jelly Gamat Gold G merupakan Sediaan berbentik cairan kental (jeli) yang di kemas dalam botol, di olah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Sehingga terjamin mutu, kualitas, dan khasiat kandungan di dalamnya.

Mengapa Para Ahli Merekomendasikan pengobatan asam lambung  Jelly Gamat Gold G Untuk Anda??? Ini di karenakan pada teripang yang menjadi bahan dasar pembungtan pengobatan asam lambung  Jelly Gamat Gold G mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang dapat menetralkan sam lambung secara alami dan mampu membunuh bakteri penyebab tumor lambug.
Penelitian para ahli menemukan Gmmapeptide yang tidak di temukan dari spesies teripang lainya, zat ini mempunyai kemampuan membantu mempercepat pembentukan sel 3x lebih cepat dari biasanya. Selain itu,kandungan asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat (cell growth factor). Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Oleh karena itulah, luka pada lambung penyebab maag dapat disembuhkan secara cepat dan tanpa operasi.
Seorang Prof.Rizwan Hashim di universitas mengatakan, bahwa kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang laut bahan ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit asam lambung, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.
Untuk informasi pemesanan anda bisa langsung memesan dengan contoh format cara order di bawah ini >
JGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
JGM: 3 botol : Jamaludin : Jl. Aboh No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

( Ingat !! Cantumkan JGM dalam setiap pesanan Anda )
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!!!
Dengan catatan untuk pemesanan dua botol ke bawah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar