Senin, 16 September 2013

Cara Mengatasi Penyakit Diabetes

Cara Mengatasi Penyakit Diabetes
Sekilas Tentang Penyakit Diabetes
Penyakit kencing manis atau diabetes adalah suatu keadaan dimana terjadi kadar gula darah melebihi kadar normal, yaitu gula darah puasa >126 mg/dL. Hal ini dapat diakibatkan oleh gangguan produksi insulin dari pankreas ataupun ketidakmampuan insulin untuk bekerja secara maksimal. Insulin berfungsi untuk membawa gula darah masuk ke dalam hati, otot, dan sel lemak. Jika insulin tidak berfungsu, terjadi pemecahan gula dari hati dan otot yang menyebabkan gula darah meningkat.

Pada penderita diabetes, ada gangguan keseimbangan antara transportasi glukosa ke dalam sel, glukosa yang disimpan di hati dan glukosa yang dikeluarkan dari hati. Akibatnya, kadar glukosa dalam darah meningkat. Kelebihan ini keluar melalui urine.
Oleh karena itu, urine menjadi banyak dan mengandung gula. Penyebab keadaan ini hanya dua. Pertama, pankreas kita tidak mampu lagi memproduksi insulin. Kedua, sel kita tidak memberi respons pada kerja insulin sebagai kunci untuk membuka pintu sel sehingga glukosa tidak padat masuk ke dalam sel.

Gejala penting diabetes adalah polyuria (banyak kencing), polydipsia (banyak minum), polyphagia (banyak makan), namun berat badan menurun.
Cara Mengatasi Penyakit Diabetes
Cara mengatasi penyakit diabetes paling tepat yaitu dengan mengunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang di yakini bisa menyembuhkan berbagi enyakit dengan aman dan tanpa efek samping.



Salah satu manfaat Kulit Manggis sebagai cara mengatasi penyakit diabetes ialah untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta dapat mengurangi resistensi insulin. Di dalamnya terkandung senyawa Xanthone yang memiliki merupakan antioksidan tinggi (penangkal radikal bebas). Seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kencing manis (Diabetes) terjadi akibat organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin, disitu peran dari antioksidan dibutuhkan yaitu untuk melindungi, memperbaiki serta mencegah rusaknya sel beta pankreas akibat radikal bebas. Pankreas yang sehat membuat sel beta pankreas akan mengalami regenerasi agar dapat kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula dalam darah. Manfaat tersebut sangat dibutuhkan untuk pengobatan penyakit diabetes melitus/kencing manis.

Sementara itu manfaat Daun Sirsak juga mampu menurunkan serta menjaga agar kadar gula darah tetap berada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Daun Sirsak memiliki kandungan senyawa tannin, fitosterol, fruktosa, protein, kalsium, fosfor, vitamin A & B, caoksalat, dan alkaloid murisine yang sangat penting bagi tubuh. Daun sirsak juga mampu memperbaiki sel beta pankreas penghasil insulin. Selain itu, ekstrak daun sirsak ini juga punya peranan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat membantu proses penyembuhan.


Untuk pemesanan anda bisa langsung Klik di Cara Order
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
Untuk pemesanan dua botol ke bawah.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar