Selasa, 27 Agustus 2013

Cara Mengobati Usus Buntu Tradisional

Cara Mengobati Usus Buntu Tradisional
Kini telah hadir cara mengobati usus buntu dengan cara tradisional misalnya dengan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang di percaya biasa menyembukan usus buntu dengan tanpa operasi serta tidak menimbulkan efek samping.
Sekilas Tentang Usus Buntu
Appendicitis merupakan nama penyakit yang menyerang usus buntu. Appendicitis terjadi ketika appendix, nama lain dari usus buntu telah meradang dan membuatnya rentan pecah, ini termasuk darurat medis serius. Operasi dilakukan untuk penyembuhan radang usus yang membengkak. Bila terjadi gejala usus buntu dalam waktu tiga hari berturut-turut, penderita harap segera menghubungi dokter atau datang ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis sehingga bisa langsung dioperasi, akan tetapi jika gejala usus buntu dibiarkan lebih dari satu minggu, maka perawatan medis serius sangat diperlukan untuk meredakan radang usus yang terjadi sebelum penderita melakukan operasi penyembuhan.

Penyebab appendicitis dapat terjadi karena:

Penyumbatan. Sisa makanan atau kotoran yang mengeras dapat terjebak di dalam lubang pada rongga perut yang mengisi appendix anda.
Infeksi. Appendicitis dapat juga dikarenakan infeksi, seperti infeksi virus gastrointestinal, atau mungkin karena jenis pembengkakan lainnya.
Pada kedua kasus tersebut, bakteri juga dapat menyerang dengan sangat cepat, dan menyebabkan appendix meradang dan terisi oleh nanah. Jika tidak diobati secara benar, appendix dapat pecah.

Gejala Usus Buntu Sebagai Berikut :

  • Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak ke samping kanan bawah.
  • Nafsu makan menurun.
  • Mual dan muntah.
  • Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.
  • Demam rendah setelah gejala lain muncul.
  • Perut bengkak.
  • keram pada perut.
Cara Mengobati Usus Buntu Tradisional 
 Kini telah hadir terobosan terbaru cara mengobati usus buntu tradisional yang tanpa operasi yaitu dari kulit manggis atau daun sirsak yang di percaya bisa menyembuhkan penyakit usus buntu dengan aman dan tanpa menalukan operasi.
Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya untuk usus buntu, karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.
Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker dan anti tumor.

Tidak kalah hebatnya daun Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Itulah kelebihan dari obat herbal Ace Maxs untuk cara mengobati usus buntu tradisional yang bisa menyembuhkan dan mengobati dengan aman tanpa operasi dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk informasi cara pemesanan anda bisa langsung Klik di  > Cara Pemesanan
Barang sampai baru transfer pembayaran!!

Untuk pemesanan cara mengobati usus buntu tradisional dari Ace Maxs dibawah dua botol, Kami bisa lakukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar