Rabu, 21 Agustus 2013

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami


Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami

Cara mengatasi keputihan secara alami dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang terjamin aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Keputihan
Sebagian besar para wanita sering mengalami salah satu penyakit ini yang seringkali dibuat tak nyaman karen biasanya keputihan juga menimbulan gatal dan bau tidak sedap. Lantas, apa penyebab terjadinya keputihan dan bagaimana cara ,mengobati keputihan?

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Pada umunnya keputihan bisa di sebabkan oleh beberapa macam faktor seperti, Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar, Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis, Sering menggunakan WC Umum yg kotor, Membilas vagina dari arah yang salah. Yaitu dari ke arah anus ke arah depan vagina, Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain, Kurang menjaga kebersihan vagina, Kelelahan yang amat sangat dan lain lain.

Dan adapun gejala yang di timbulkan oleh keputihan seperti, Keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, dan kadang-kadang berbusa. Mungkin gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid pada wanita tertentu., Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya.

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami
 
Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami dari obat herbal Ace Maxs yang bagan utamanya dari kulit manggis dan daun sirsak di yakini dan di percayai bisa menuntaskan keputihan dengan aman dan tanpa menimbukan efek samping .
Cara Mengobati Keputihan dari obat herbal  Ace Maxs dibuat dari paduan khasiat lengkap jus kulit buah manggis dan daun sirsak. cara mengobati keputihan dengan obat herbal Ace Maxs mengandung Xanthone yang sangat kuat. Kandungan Xanthone ini berasal dari jus kulit manggis dan daun sirsak yang diracik secara mahir dengan menggunakan teknologi tinggi oleh para ahli. Mutu dan kualitas ‘pun di jamin aman konsumsi baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang sebagai proses pemeliharaan kesehatan, proses pengobatan hingga terapi penyembuhan.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan seperti annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa tersebut merupakan senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh, bisa juga sebagai cara mengobati keputihan, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menekan peradangan, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Nah, itulah Manfaat dan khasit kulit manggis dan daun sirsak dari Ace Maxs untuk mengobati keputihan Anda, jadi Anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat ini karna selain menyehatkan bisa juga menyembuhkan penyakit Anda.

Untuk informasi pemesanan Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs Anda Bisa Langsung Klik di >> Cara Pemesanan
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !! 
Bagi Anda yang memesan Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami  dari obat herbal Ace Maxs dibawah dua botol, Kami bisa lakukan pengiriman barang terlebih dahulu!! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar